Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune by mail

Menambahkan Background Musik dalam Halaman Website

08.57 Diposting oleh The Dreamer
Menambahkan Musik ke Website atau Template
Anda dapat menambahkan suara konsol atau pemutar musik latar belakang untuk template Anda, kami sediakan Anda dapat menyalin kode pada halaman ini. Anda dapat digunakan. Midi. Wav. Mp3 atau banyak jenis file lainnya. Pastikan untuk membaca "Catatan" di bagian bawah halaman ini.

CATATAN: Berikut adalah pilihan yang telah ditetapkan untuk bekerja di hampir semua browser yang populer tetapi tidak diuji pada Mac. Tertinggi untuk kompatibilitas sebaiknya Anda menggunakan salah satu pemain yang diusulkan Flash pada halaman ini.

CATATAN: Active X Messages: Pada versi terbaru IE Anda mungkin ingin menambahkan kode pada halaman ini ke dalam. Js file untuk menghentikan "klik untuk mengaktifkan" pesan. Untuk bantuan untuk menambahkan item. Js file klik di sini. Atau, Anda mungkin ingin melihat Allwebco xmp3Player add-on untuk sederhana skinnable mp3 player tanpa "Active X" isu atau pesan.

Opsi # 1 - Latar SUARA
Untuk musik di latar belakang IE hanya menggunakan kode berikut:

Opsi # 2 - Background Sound (untuk mp3, wav, mid, au file)
Untuk musik latar belakang dengan javascript, kompatibel di hampir semua browser menggunakan kode berikut. Jangan lupa untuk mengedit "Anda-file.mp3" di dua tempat dengan kode ini.

<bgsound src="your-file.mid" loop="false">

Option #2 - Background Sound (for mp3, wav, mid, au files)

For simple background music with javascript, compatible in most
browsers use the following code. Be sure to edit "your-file.mp3" in two
places with this code.




Option # 3 - Quicktime Player (untuk mp3, wav, mid, au atau video file)
Untuk menambah kecil Quicktime konsol, copy dan paste kode berikut. Kompatibel di IE, Firefox dan browser Netscape. For Mac dan PC selama Quicktime terinstal. Jangan lupa untuk mengedit "Anda-file.mid" di dua tempat dengan kode ini. Quicktime dapat menampilkan pesan kode tentang Active X control di IE.




Option # 4 - Windows Player (untuk mp3, wav, mid, au atau video file)
Untuk menambah Windows Media konsol dengan batas yang Anda lihat sebagai berikut: 1. Download "S_script_music_WIN.js" dan letakkan di folder template Anda. 2. Salin dan sisipkan kode di bawah ini ke halaman HTML apapun. Kompatibel di IE, Firefox dan browser Netscape. Jangan lupa untuk mengedit "Anda-file.mid" di dua tempat ini. Js file. Dapat digunakan untuk video juga.

Klik untuk men-download. Js file yang digunakan untuk WinMedia player.

Click to download the .js file used for the WinMedia player.





Pilihan # 4B - Windows Halaman Kode Player (untuk mp3, wav, mid, au atau video file)
Kode berikut ini mungkin menampilkan pesan tentang Active X control di IE. Untuk menambah Windows Media konsol dengan batas yang Anda lihat di atas, copy dan paste kode berikut. Kompatibel di IE, Firefox dan browser Netscape. Jangan lupa untuk mengedit "Anda-file.mid" di dua tempat dengan kode ini. Dapat digunakan untuk video juga.




Option # 5 - RealAudio Player (untuk mp3, wav, mid, au atau video file)
Anda dapat menambahkan realaudio pemain untuk setiap template. Klik di sini untuk rincian realaudio, atau salin kode di bawah ini, kemudian sisipkan ke dalam halaman Anda.

You can leave a response, or trackback from your own site.

featured-video